Cara membuat status facebook berwarna

Azka trimbell | 05:29 | 0 comments



Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya tentang cara membuat teks warna warni di chat facebook. sebenarnya sudah banyak yang share tentang cara status warna, trik fb status warna warni, status fb warna warni dll. namun bedanya, cara membuat status warna warni yang saya share caranya lebih mudah dan simpel.
kumpulan kode status warna warni di facebook
Cara status warna ini bisa digunakan melalui semua tipe ponsel yang bisa browsing. dan juga kode warna warni ini bisa digunakan sebagai status fb, komentar, pesan dan fitur facebook lainnya.
Kode trik bikin status warna warni ini hanya satu, dan bisa dimodifikasi menjadi bermacam macam.
Ini kodenya [[F9.ch*]] ganti tanda * dengan huruf yang diinginkan, maka akan menjadi seperti ini:
A = [[F9.chA]] 
B = [[F9.chB]] 
C = [[F9.chC]] 
D = [[F9.chD]] 
E = [[F9.chE]] 
F = [[F9.chF]] 
G = [[F9.chG]] 
H = [[F9.chH]] 
I = [[F9.chI]] 
J = [[F9.chJ]] 
K = [[F9.chK]] 
L = [[F9.chL]] 
M = [[F9.chM]] 
N = [[F9.chN]] 
O = [[F9.chO]] 
P = [[F9.chP]] 
Q = [[F9.chQ]] 
R = [[F9.chR]] 
S = [[F9.chS]] 
T = [[F9.chT]] 
U = [[F9.chU]] 
V = [[F9.chV]] 
W = [[F9.chW]] 
X = [[F9.chX]] 
Y = [[F9.chY]] 
Z = [[F9.chZ]] 
Contoh : misalnya kamu ingin update status I LOVEYOU FULL maka kodenya seperti ini [[F9.chI]] [[F9.chL]] [[F9.chO]] [[F9.chV]] [[F9.chE]] [[F9.chY]] [[F9.chO]] [[F9.chU]] [[F9.chF]] [[F9.chU]] [[F9.chL]] [[F9.chL]]
wah gampang kan buat status keren? bisa buat pamer nih sama teman facebook yang lain (hehe.. pamer tu ga baik lho kata pak ustadz)

Category:

Info Newz2:
Merupakan Kumpulan dan berita tentang Dunia Seputar Entertainmen Gatget INTERNET KOMPUTER Love And Sex MOZAIK Seo TRIK DAN TIPS Umum Videos Wanita World in the news !

Disclaimer:
Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami ke Trimbelboy@gmail.com untuk dihapus dalam waktu 24 jam!

0 comments