Kabar Gembira Pecinta BB, BlackBerry Siapkan Ponsel Kotak 'Oslo'?

Azka trimbell | 00:58 | 0 comments



                        Handset diklaim sebagai BlackBerry Oslo

Jakarta - BlackBerry menarik perhatian ketika merilis Passport. Desain kotak dengan dimensi 1:1 menjadi keunikan tersendiri yang membedakannya dengan ponsel lain yang ada di pasaran. Kabarnya, penerusnya dengan desain serupa sudah disiapkan.

Jika Anda menginginkan ponsel seperti Passport namun lebih nyaman dengan ujung setiap sisi membulat, BlackBerry membuatkannya. Adalah blog teknologi BlackBerry Central yang pertama kali melansir foto-foto handset terbaru perusahaan asal Kanada tersebut.sperti dikutip inet.detik.com

BlackBerry Oslo, demikian nama kodenya, punya bentuk mirip Passport. Perbedaannya terdapat pada desain speaker dan setiap sudut Oslo membulat.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (17/4/2015), dari segi spesifikasi hardware, Oslo sama seperti Passport, namun dengan perbedaan minor. Baterainya 3.450mAh dengan OS 10.3.2.

Belum diketahui kapan tepatnya ponsel ini akan meluncur. Juni diprediksi akan menjadi waktu kemunculan perdananya. Sumber lain melaporkan, Oslo ditujukan untuk pasar China dan hanya akan dijual di negeri Tirai Bambu tersebut.

Category:

Info Newz2:
Merupakan Kumpulan dan berita tentang Dunia Seputar Entertainmen Gatget INTERNET KOMPUTER Love And Sex MOZAIK Seo TRIK DAN TIPS Umum Videos Wanita World in the news !

Disclaimer:
Semua Grafis di blog ini bukanlah milik kita atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda, Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami ke Trimbelboy@gmail.com untuk dihapus dalam waktu 24 jam!

0 comments